• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Berikut Hasil-Hasil Liga Belanda Pekan Ke-18

    Graziano Pelle Lex Immers Feyenoord PEC Zwolle Eredivisie 12-21-2013


    Eredivisie Belanda

     Speelronde 18



    AZ15HEERENVEEN

    Heerenveen mempermalukan AZ Alkmaar di kandang sendiri, Minggu (22/12) dinihari. Ini adalah kemenangan tandang Heerenveen yang kedua berurutan. Kalah dari AZ di Piala Liga tengah pekan ini, Heerenveen sukses membalas dendam dengan manis.

    Pesta gol Heerenveen dibuka oleh Bilal Basacikoglu di menit 12. Delapan menit berselang,Hakim Ziyech menggandakan keunggulan, tapi dibalas dengan satu gol AZ oleh Aron Jóhannsson. Jelang jeda, Luciano Slagveer membuat jarak kembali jadi dua gol. Masuk babak kedua, tim tamu kembali menggila dan menutup dengan dua gol dalam 5 menit. Masing-masing dicetak oleh Alfred Finnbogason (69') dan Ziyech (73'). Hasil ini membuat Heerenveen mampu bertahan di peringkat 5 sementara AZ masih di peringkat 7.


    NAC BREDA10CAMBUUR
    Tuan rumah NAC Breda sukses menahan niat Cambuur Leuwarden untuk kabur dari zona degradasi. Breda cukup mencetak satu gol untuk membuat hal itu terjadi, Minggu (22/12). Berkat gol tunggal Anouar Hadouir dari tendangan bebasnya di menit 74, Breda meraih kemenangan pertamanya setelah puasa kemenangan di empat laga sebelumnya. Tiga poin ini pun membawa mereka ke peringkat 11.



    HERACLES22VITESSE ARNHEM

    Upaya Vitesse Arnhem untuk mendominasi puncak klasemen sedikit terhambat usai dinahan imbang Heracles Almelo dengan skor 2-2, Minggu (15/12). Vitesse sempat unggul dua gol lebih dulu lewat gol cepat Patrick van Aanholt dan gol Lucas Piazon empat menit jelang jeda. Unik, kedua pemain ini adalah pinjaman Chelsea.

    Sayang, Vitesse lengah di babak kedua dan dua gol dari Bryan Linssen membuat Vitesse hanya pulang dengan satu poin. Walau klasemen masih jadi milik Vitesse, Ajax yang masih kurang satu pertandingan berpotensi mengejar tim berseragam kuning-hitam ini.


    FEYENOORD30ZWOLLE


    Tuan rumah Feyenoord tampil percaya diri seiring tiga gol tanpa balas mereka tanamkan di gawang PEC Zwolle, Minggu (22/12). Lex Immers membuka keunggulan di menit 33 dengan tendangan dari sudut sempati. Enam menit berselang, ia kembali mencetak gol brilian dari luar kotak penalti hasil umpan Jordi Clasie. Di babak kedua, Feyenoord tak tampil ngotot seperti paruh pertama, tapi satu gol tetap terjadi berkat Jean-Paul Boëtius, Feyenoord pun teguh di posisi keempat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berikut Hasil-Hasil Liga Belanda Pekan Ke-18 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top