• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Dortmund Keok Lagi

    FABIAN LUSTENBERGER ROBERT LEWANDOWSKI BORUSSIA DORTMUND HERTHA BERLIN BUNDESLIGA 12212013

    Liga Jerman -- Krisis kemenangan Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman terus berlanjut. Mereka baru saja dipermalukan 2-1 oleh tim promosi Hertha Berlin, Sabtu (21/12). Sedihnya lagi, ini adalah tiga kekalahan beruntun Die Borussen di Signal Iduna Park, pertama kali sejak tahun 2000.

    Hasil ini tetap membuat Dortmund tertahan di peringkat tiga dengan koleksi 32 poin, namun mereka bisa saja tergeser Borussia Monchengladbach dan Wolfsburg yang masih menyisakan satu laga. Sementara pasukan Jos Luhukay naik ke peringkat enam dengan raupan 28 poin. 

    Anak asuh Jurgen Klopp langsung membuat gebrakan ketika laga baru berusia tujuh menit. Mendapati umpan dari Sebastian Kehl, Marco Reus mampu mengelabui kiper debutan Hertha berusia 18 tahun, Marius Gersbeck, yang keluar dari sarangnya. Alhasil, Reus dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

    Namun di pertengahan babak, Hertha sanggup menyamakan skor. Berawal dari Sami Allagui yang berhasil mencuri bola dari Erik Durm, ia mengirimkan sodoran kepada Adrian Ramos yang kemudian sanggup menaklukkan Roman Weidenfeller untuk mencetak gol ke-11 di musim ini. 

    Sial bagi Dortmund, tepat di saat mereka sedang berusaha mengembalikan keunggulan, mereka malah kebobolan di penghujung babak pertama. Memanfaatkan blunder dari Marian Sarr, Allagui mencuri bola darinya, lalu melewati Weidenfeller, dan langsung melesakkan bola ke gawang kosong.

    Tak mau dipermalukan di depan pendukungnya sendiri, Dortmund terus menekan Hertha di babak kedua. Mereka memasukkan Lukasz Piszczek, Jonas Hofmann, hingga Julian Schieber untuk menambah daya dobrak. Namun lemahnya penyelesaian akhir para pemain Dortmund membuat hasil tetap nihil. Hingga injury time enam menit, tim tamu tetap sanggup menutup laga dengan kemenangan tipis 2-1.


    Susunan Pemain:

    Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Grosskreutz, Sokratis, Sarr, Durm; Sahin, Kehl; Blaszczykowski, Mkhitaryan, Reus; Lewandowski 

    Hertha Berlin (4-1-4-1): Gersbeck; Pekarik, Lustenberger, Schulz, Kobiashvili; Hosogai; Allagui, N'Djeng, Cigerci, Skjelbred; Ramos 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Keok Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top