• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Almeria Curi Poin Dikandang Real Betis

    Esteban - Almeria


    Liga Spanyol -- Real Betis masih tertahan di papan bawah klasemen sementara La Liga Spanyol usai dibekuk Almeria satu gol tanpa balas.

    Bermain di kandang sendiri Javier Matilla gagal mengonversi umpan silang bek sayap Alvaro Vadillo di menit keempat dan episode ini harus dibayar mahal karena satu menit kemudian tim tamu sukses menjebol gawang.

    Ramon Azeez melepaskan tembakan spekulasi dan bola membentur salah satu pemain Betis sebelum menggetarkan jaring gawang. Sepuluh menit berlalu Aleix Vidal nyaris menggandakan keunggulan Almeria namun pemain Spanyol ini terlalu lama menguasai bola hingga Gullermo Sara bisa mengamankan si kulit bundar.

    Sebelum babak pertama berakhir Juan Carlos nyaris menyamakan kedudukan, sayang tembakan akuratnya menghajar mistar gawang.

    Di awal babak kedua, Vadillo yang tampil penuh semangat kembali nyaris mencetak gol begitu juga dengan tendangan Jorge Molina yang terlalu mengarah pada kiper Esteban.

    Performa kiper Almeria itu mamang gemilang termasuk saat menggagalkan peluang emas Molina pada menit 64 dan hingga pertandingan berakhir skor tipis 1-0 keunggulan tim tamu tidak berubah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Almeria Curi Poin Dikandang Real Betis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top