• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    RKC Imbang 1-1 Atas Twente

    Twente's Luc Castaignos in action

    Liga Belanda -- Harapan FC Twente untuk menyamai perolehan poin Vitesse Arnhem di pucuk klasemen Eredivisie Belanda terganjal oleh skor 1-1 di rumah tim papan bawah, RCK Waalwijk, pada Sabtu (21/12) dinihari WIB.

    Kendati begitu, The Tukkers tetap patut mensyukuri raihan satu poin karena mereka mungkin saja pulang dari Mandemakers Stadion dengan tangan hampa. Hingga sepuluh menit terakhir Twente masih dalam posisi tertinggal, dan mereka membutuhkan kepahlawanan Luc Castaignos untuk membukukan hasil imbang.

    Secara keseluruhan skuat Michel Jansen, yang mengemas kemenangan berurutan dalam empat partai ke belakang, memang mendominasi permainan dan penciptaan peluang, namun mereka kecolongan duluan tiga menit jelang interval setelah Evander Sno merobek jala Nick Marsman menyempurnakan assist Damiano Schet.

    Gelombang serangan Twente mengalir kian deras usai istirahat, tapi gol penyama kedudukan yang ditunggu-tunggu baru hadir di menit ke-80. Berawal dari umpan Kyle Ebecilio, Castaignos berhasil menorehkan gol kesepuluhnya di Eredivisie musim ini untuk menghindarkan Tukkers dari kekalahan.

    Dengan hasil ini, Twente masih di peringkat kedua dan sekarang terpisah dua angka dari Vitesse, yang bermain melawan Heracles pada Minggu dinihari WIB, sementara RKC mendaki satu tingkat ke posisi 14.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: RKC Imbang 1-1 Atas Twente Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top