• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Bordeaux Berbagi Angka 2-2 Lawan Marseille

    Florian Thauvin Landry N'Guemo Marseille Bordeaux Ligue 1 12222013


    Liga Perancis -- Duel seru tersaji di Stade Velodrome, kala sang taun rumah Olympique Marseille harus berbagi angka dengan Bordeaux, dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke 19, Minggu (22/12).

    Berlaga di depan publiknya sendiri, Marseille tampil begitu percaya diri. Bola langsung berada dalam penguasaan mereka. Peluang pertama kemudian didapat oleh Florian Thauvin di menit ke delapan. Tembakannya dari sisi kanan pertahanan tim tamu masih melebar.

    Keasyikan menyerang, Marseille melupakan pertahanan. Melalui skema serangan balik, Jussie membawa Bordeaux unggul 1-0 di menit ke 34. Tuan rumah tak mampu beraksi setelah tertinggal, sehingga skor tersebut bertahan hingga jeda.

    Babak kedua drama dimulai. Secara luar biasa, Bordeaux mampu menggandakan keadaan lewat gol Nicolas Maurice-Belay di menit ke 66. Segalanya kemudian terlihat sulit bagi Marseille.

    Titik terang bagi tuan rumah lahir di menit ke 73, pelakunya adalah Jacques Alaixys Romao yang mengubah keadaan menjadi 2-1. Satu menit kemudian Andre Pierre Gignac secara hebat menyamakan keadaan menjadi 2-2. Hasil itu bertahan hingga 90 menit berakhir.

    Dengan torehan tersebut, Marseille masih terjerembab di peringkat delapan klasemen sementara, sementara Bordeaux terus kokoh di empat besar dengan koleksi 31 poin. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bordeaux Berbagi Angka 2-2 Lawan Marseille Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top