• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Inilah Hasil Liga Jerman Pekan Ke - 17

    PHILIPP WOLLSCHEID NILS PETERSEN WERDER BREMEN BAYER LEVERKUSEN BUNDESLIGA 12212013


    Bundesliga Jerman

    Spieltag 17




    WERDER BREMEN10BAYER LEVERKUSEN

    Bayer Leverkusen gagal mempertipis jarak dengan Bayern Munich setelah takluk di kandang Werder Bremen dengan skor tipis 1-0, Sabtu (21/12). Ini adalah kekalahan beruntun yang diderita pasukan Sami Hyypia setelah pekan lalu takluk dari Eintracht Frankfurt dengan skor identik.

    Bermain ketat tanpa gol di babak pertama, kebuntuan baru terpecahkan di menit 74 di mana sepakan Santiago Garcia, memanfaatkan umpan Cedrick Makiadi, membuat tuan rumah bersuka cita. Dan gol dari Garcia adalah satu-satunya gol yang tercipta di laga ini. Werkselftetap di peringkat kedua, sementara Bremen melejit tiga tangga ke posisi 11.


    FREIBURG20HANNOVER

    Tim kejutan musim lalu, Freiburg, terus menunjukkan tanda-tanda untuk keluar dari zona degradasi. Menghadapi Hannover, mereka sanggup menang 2-1 Sabtu (14/12). Meski menang, Freiburg tetap tertahan di peringkat 16. 

    Freiburg sudah unggul 2-0 di babak pertama yang semuanya diborong Admir Mehmedimasing-masing di menit 25 dan 36. Tim tamu berusaha mengejar ketertinggalan di babak kedua, namun gol baru tercipta di injury time lewat Leonardo Bittencourt.


    HAMBURG23MAINZ

    Hamburg terpaksa menelan kekalahan tiga kali secara beruntun setelah takluk 3-2 di kandang sendiri dari Mainz, Sabtu (14/12). Hasil ini membawa Rothosen turun satu tingkat ke posisi 14, sementara Mainz mantap di papan tengah Bundesliga.

    Anak asuh Bert van Marwijk ini unggul terlebih dahulu lewat Hakan Calhanoglu di menit 21 dan bertahan hingga turun minum. Namun Mainz tiba-tiba menggebrak di awal babak kedua. Hanya dalam rentang tiga menit (menit 47 dan 50), tim tamu berbalik unggul lewat Shinji Okazaki dan Nicolai Muller.

    Hamburg baru bisa menyamakan skor di menit 79 lewat Rafael van der Vaart. Namun, tuan rumah dibuat was-was ketika Tomás Rincón mendapat kartu kuning kedua. Ketakutan itu akhirnya benar-benar terjadi. Tepat di penghujung laga, kembali Okazaki mencetak gol keduanya untuk mengunci kemenangan tim tamu.


    BRAUNSCHWEIG10HOFFENHEIM

    Setelah beberapa pekan bertengger di urutan buncit Bundesliga, tim promosi Eintracht Braunschweig akhirnya naik satu tingkat usai menggebuk Hoffenheim dengan skor tipis 1-0, Sabtu (14/12). Gol penentu kemenangan tercipta di pertengahan babak pertama.

    Tuan rumah mendapat penalti setelah Sven Schipplock mengganjal Ermin Bicakcic di kotak terlarang. Torsten Oehrl sebagai eksekutor dengan tenang menceploskan bola dari titik putih untuk membawa timnya ung
    gul.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Liga Jerman Pekan Ke - 17 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top