• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 23, 2013

    Berikut Hasil-Hasil Pertandingan Liga Perancis Pekan Ke-19

    Jeremy Clement Alejandro Bedoya Saint-Etienne Nantes Ligue 1 12212013

    Ligue 1 Prancis

    Hasil Journee 19


    ST ETIENNE20NANTES
    Saint Etienne naik ke peringkat empat klasemen Ligue 1 usai menang 2-0 atas Nantes. Gol pembuka kemenangan dicetak Benjamin Corgnet pada menit 24 melalui sebuah tembakan dari dalam kotak penalti dan raihan tiga angka tuan rumah disegel eksekusi tendangan penalti Mevlut Erding usai Chaker Alhadhur kedapatan handball di kotak terlarang.
    BASTIA00MONTPELLIER
    Bastia mencatat empat pertandingan Ligue 1 tanpa meraih kemenangan usai ditahan imbang Montpellier tanpa gol. Geoffrey Jourdren jadi pemain paling sibuk di depan gawang tim tamu namun penyelamatan terbaik dilakukan Mikael Landreu yang mementahkan peluang emas Souleymane Camara pada menit 82. Skenario lebih buruk diraih tim Rolland Courbis karena mereka gagal mencatat kemenangan di 10 laga terakhir dan sekarang hanya terpaut tiga poin dari zona merah.
    NICE31EVIAN
    Nice bangkit dari ketertinggalan satu gol saat membekuk Evian TG 3-1 di Allianz Riviera. Tim tamu unggul lebih dulu di menit 17 melalui titip putih yang dieksekusi apik Cedric Mongongu. Tertinggal satu gol tuan rumah memperlihatkan reaksi positif dengan melancarkan tekanan di segala lini dan kinerja ini terbayar melalui gol Eric Bautheac memanfaatkan umpan matang Christian Bruls.

    Di babak kedua tepatnya menit 69 Bautheac kembali menambah pundi gol dan pesta tiga angka akhirya disempurnakan Alexy Boseti dua menit sebelum bubaran. Kemenangan ini merupakan yang kedua beruntun Les Aiglons.
    REIMS41AJACCIO
    Stade Augueste Delaune jadi saksi kemenangan telak 4-1 Reims atas Ajaccio pada lanjutan Ligue 1 Prancis. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama namun cerita berubah drastis di paruh kedua.

    Gol pembuka pertandingan dicetak Gaetan Charbonnier pada menit 59 dan dua menit kemudian dia menambah gol memanfaatkan assist Floyd Ayite. Skor lalu berubah menjadi 3-0 pada menit 73 saat Charbonnier memanjakan Eliran Atar dengan umpan matang.

    Unggul tiga gol tuan rumah lengah, hingga Ajaccio bisa membalas langsung melalui Gullermo Ochoa namun pertandingan sontak berakhir karena di menit 77 gol Gullermo Ochoa menyegel kemenangan Reims.
    SOCHAUX21RENNES
    Sochaux membuka harapan keluar dari zona degradasi dengan membekap Rennes 2-1 di Stade Auguste Bonal. Di menit 18 Cedric Bakambu mencetak gol dari titik putih setelah Jean-Armel Kana Biyik dilanggar Roy Contout namun keunggulan ini dibalas tim tamu juga melalui titik putih di menit 41 oleh Romain Alessandrini.

    Gol penentu kemenangan tuan rumah pada akhirnya tercipta saat Bakambu mencatatkan nama di papan skor untuk kali kedua pada menit 71 memanfaatkan umpan terobosan Vincent Nogueira.
    TOULOUSE00GUINGAMP
    Toulouse mencatat lima pertandingan tanpa kalah usai bermain imbang 0-0 dengan Guingamp di Stadium Municipal. Alan Casanova jadi bintang namun dia gagal mempersembahkan gol kemenangan. Sebuah sepakan Martin Braithwaite menerpa mistar gawang sementara dua peluang Adrien Regattin dan Issiaga Sylla dimentahkan Guy N'Dy Assembe dan tim tamu pun berhasil pulang dengan mengantongi satu poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berikut Hasil-Hasil Pertandingan Liga Perancis Pekan Ke-19 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top