• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Totti Terancam Absen Sebulan

    Francesco Totti. (Foto: Reuters)
    Francesco Totti. (Foto: Reuters)
    Info Liga Italia – AS Roma mendapatkan kabar buruk. Sang kapten Francesco Totti terancam absen membela Serigala Ibu Kota. Totti mengalami cedera hamstring saat timnya mengalahkan Napoli 2-0, Jumat kemarin.
     
    Totti terpaksa ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 33 menit dan menjalani pemeriksaan Senin ini, untuk mengetahui separah apa cedera yang dialaminya. Dugaan awal,Il Capitano terancam absen sebulan.
     
    "Francesco Totti menjalani tes pagi ini untuk mengetahi cedera hamstring yang sedang dialaminya,” demikian bunyi pernyataan klub.
     
    “Dia akan ditinjau lagi dalam waktu 10 hari. Saat ini sang kapten sudah memulai program pemulihan,” lanjut pernyataan klub, diberitakan Goal, Selasa (22/10/2013).
     
    Ini tentu sebuah berita buruk untuk Romanisti –Sebutan fans Roma-. Pasalnya, pemain 37 tahun dalam performa terbaik pada musim ini. Dia berhasil mencetak tiga gol.
     
    Totti turut berperan dalam membantu Roma mempertahankan performa sempurna. Selanjutnya, Serigala Ibu Kota akan berhadapan dengan Udinese, Minggu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Totti Terancam Absen Sebulan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top