• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Menanti Laga Madrid vs Juventus di Liga Champions


    Getty Images/Gabriele Maltinti

    Info Liga Champions - Striker Juventus, Fernando Llorente, akan kembali ke Spanyol dan menghadapi lawan yang tak asing lagi baginya, Real Madrid. Llorente mengaku sangat menantikan laga yang akan dihelat di Santiago Bernabeu ini.

    Llorente tentu sudah sangat familiar dengan Madrid. Sebelum pindah ke Juve pada musim panas lalu, dia lama memperkuat Athletic Bilbao dan sudah sering bertemu Los Merengues di La Liga.

    Kalau dimainkan, Llorente punya kesempatan untuk menghadapi pemain-pemain Madrid lagi pada Kamis (24/10/2013) dinihari WIB. Juve akan menantang Cristiano Ronaldo dkk. pada matchday 3 Liga Champions di Bernabeu.

    "Secara pribadi saya senang menghadapi tim Spanyol, khususnya tim sebesar Real Madrid," aku Llorente yang dikutip Football Espana.

    "Kami telah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dan kami telah memulai musim dengan baik, mungkin tidak sebaik yang kami harapkan di Liga Champions dan karena alasan ini kami sekarang harus tampil bagus pada dua laga ini (melawan Madrid)," lanjutnya.

    Pada dua laga awal, Juve cuma bermain imbang dengan Copenhagen dan Galatasaray. Bianconeri pun baru mengumpulkan dua poin dan menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B, di bawah Madrid yang sudah punya enam poin.

    "Kami punya kesempatan untuk mendapatkan poin melawan Real Madrid, yang tak pernah mudah dihadapi. Mereka adalah tim yang hebat, tapi kami harus yakin dengan peluang kami," tutur Llorente.

    "Madrid adalah lawan yang rumit, yang memungkinkan Anda untuk bermain, bahkan meski mereka berbahaya ketika mereka menguasai bola," tambahnya.

    "Selalu menyenangkan bermain di stadion seperti Bernabeu, di mana saya cuma menang sekali. Tapi, saya juga beberapa kali mencetak gol," kata Llorente.

    "Saya yakin bahwa Juventus adalah favorit dan saya yakin Madrid akan menghadapi laga ini dengan respek sepenuhnya karena mereka tahu kami adalah tim besar," ujarnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Madrid vs Juventus di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top