• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Ada Ketegangan Antara Ramos vs Isco?

    Sergio Ramos dan Isco. (Foto: UEFA.com)
    Sergio Ramos dan Isco. (Foto: UEFA.com)
    Info Liga Spanyol – Sergio Ramos angkat suara perihal rumor yang mengatakan bahwa dirinya bersitegang dengan Francisco Román Alarcón Suárez atau yang lebih akrab disapa Isco menjelang laga kontra Málaga, akhir pekan kemarin.
     
    Menurut kabar yang berembus, Ramos tak suka cara Isco menyapa mantan rekan setimnya di Málaga saat melintasi lorong pemain di Santiago Bernabeu. Namun, rumor tersebut dibantah keras oleh pemain internasional Spanyol itu.
     
    Ketika kedua tim berbaris dan tengah bersiap-siap untuk turun ke lapangan, Isco memisahkan diri dari jajaran pemain Los Blancos untuk merangkul satu persatu para pemain Los Boquerones. Seperti diketahui sebelum berkostum El Real, Isco merupakan pemain Málaga selama dua musim (2011-2013).
     
    Hal inilah yang kabarnya membuat Ramos geram dan membentak pemain berusia 21 tahun itu “Sudah cukup!”. Namun, kabar tersebut ditepis Ramos melalui akun Twitter-nya.
     
    “Saat berita sedang sepi, Anda dapat selalu mengandalkan sesuatu yang dibuat-buat. Tidak ada yang salah dengan menyapa rekan setim. Saya orang pertama yang melakukannya. Tidak semua orang paham akan selera humor kami, Isco,” tulis Ramos dalam akunnya @SergioRamos, seperti dilansirMarca, Senin (21/10/2013).
     
    Hanya berselang menit, Isco pun merespons kicauan Ramos. Melalui akun Twitternya @isco_alarcon,pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa Ramos hanya melakukan candaan.


    “Sangat menakjubkan melihat kembali semua rekan lama. Terima kasih untuk semua cinta guys. Adapun untuk Ramos dan orang-orang yang seolah tahu apa yang sebenarnya terjadi, itu jelas hanya olok-olok standar. Dia selalu mendukung saya! Hahaha... tenang saja,” tulis Isco.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ada Ketegangan Antara Ramos vs Isco? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top