• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Gara-Gara Protes Wasit, Mourinho Didakwa FA

    Mou harus duduk di bangku penonton usai mendapat kartu merah (Foto: Reuters)
    Mou harus duduk di bangku penonton usai mendapat kartu merah (Foto: Reuters)
    Info Liga Inggris - Aksi protes Jose Mourinho kepada wasit berpotensi membuatnya mendapat hukuman dari FA. Atas aksinya tersebut, Otoritas Sepakbola Inggris tersebut mendakwa pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

    Mourinho menjadi sorotan utama pada laga Chelsea kontra Cardiff City pada lanjutan kompetisi Premier League, akhir pekan lalu. Dalam laga yang berkesudahan 4-1 untuk The Blues itu, Mou dipaksa menonton sisa 20 menit laga dari bangku penonton, usai mendapat kartu merah karena melakukan protes kepada wasit Anthony Taylor.

    Mou melakukan protes untuk membela Branislav Ivanovic yang diperingkatkan Taylor karena dianggap sengaja mengulur-ulur waktu. Aksi Mou ini rupanya membuat pihak FA meradang dan mendakwanya. Besar kemungkinan pelatih berjuluk The Special One ini mendapatkan sanksi tambahan.

    “Manajer Chelsea Jose Mourinho didakwa karena sikap tidak pantas yang dia tunjukkan saat timnya melawan Cardiff pada Sabtu 19 Oktober 2013,” demikian pernyatan resmi FA sebagaimana dikutip Goal,Selasa (22/10/2013).

    Mourinho sendiri diberikan waktu untuk merespon dakwaan FA hingga Kamis 24 Oktober 2013, pukul 6 petang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gara-Gara Protes Wasit, Mourinho Didakwa FA Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top