• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Rayakan Gol, Gigi Pelatih Rontok


    Youri Mulder (kiri) dan Michel Jansen (Getty Images)

    Info Liga Belanda - Bagaimana bisa sebuah gol yang sedang dirayakan sampai merontokkan gigi pelatih di kursi cadangan? Nah, cerita itu dialami klub Belanda Twente Enschede akhir pekan lalu.

    Dalam pertandingan melawan juara bertahan Ajax Amsterdam hari Sabtu kemarin, Twente berhasil membuka skor di menit 22 melalui gol Luc Castaignos. Gol itu tentu saja disambut suka cita oleh pendukung tuan rumah dan kubu Twente.

    Saking girangnya, asisten pelatih Youri Mulder membuat gerakan-gerakan tangan yang "luar biasa". Celakanya, ia malah mengenai telak muka sang manajer, Michel Jansen.

    Dilaporkan media-media setempat, selain kena "pukul", Jansen juga kehilangan sebuah gigi depannya. Gigi itu tanggal, mencelat ke rumput.

    Karena tentu saja tidak sengaja, tentu tak ada tindakan apapun dari klub atau Jansen pada Mulder. "Dia kelewat semangat merayakan (gol) itu," canda Jansen.

    Sialnya, pengorbanan sebuah gigi dari Jansen tidak berujung pada kemenangan. Ajax kemudian berhasil menyamakan kedudukan dan pertandingan selesai di angka 1-1.

    Mungkin itulah saatnya Jansen meminta "pertanggungjawaban" Mulder. Paling tidak, ia bisa mengirim tagihan ongkos ke dokter gigi pada asistennya itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rayakan Gol, Gigi Pelatih Rontok Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top