• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Arsenal Kandidat Kuat Juara EPL dan UCL

    Jurgen Klopp - pelatih Borussia Dortmund / Telegraph
    Jurgen Klopp - pelatih Borussia Dortmund / Telegraph
    Info Liga Champions– Jelang matchday ketiga Liga Champions dini hari nanti melawan Arsenal, pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, memberikan pujiannya kepada tim asal London Utara tersebut.
     
    Klopp percaya, Meriam London kini sedang dalam kekuatan yang perlu diwaspadai. Bahkan, pelatih yang memiliki karakter keras ini menyebut anak-anak asuhan Arsene Wenger menjadi kandidat kuat dalam meraih titel Premier League.
     
    Hal ini, menurut Klopp dipengaruhi oleh kedatangan pemain sekelas Mesut Ozil ke Emirates pada bursa transfer lalu yang terbukti tokcer memberikan kontribusi yang sangat positif bagi permainan Jack Wilshere dkk.
     
    “Dia (Mesut Ozil) benar-benar salah satu pemain terbaik di dunia dan Anda telah melihat sekarang di Premier League. Bila seseorang bertanya padaku beberapa minggu atau bulan yang lalu, di mana pemain akan sempurna untuk Arsenal, saya akan mengatakan Mesut Ozil,” kata Klopp, seperti dikutip The Sun, Selasa (22/10/2013).

    ”Kemampuan taktis yang dimiliki Ozil untuk sepak bola ofensif sangat sempurna dan itulah yang diinginkan Arsene (Wenger). Dia ingin pemain yang lembut, teknis yang baik, serta cepat. Dan Ozil punya itu semua. Dia sempurna dengan teknik dan kecepatan,” terusnya

    ”Arsenal memiliki tim yang lebih baik dengan pelatih yang sama, jadi bagi saya mereka adalah favorit juara di Liga Premier, dan di Champions League juga,” Klopp menambahkan.
     
    Die Borusen dan The Gunners akan saling beradu kekuatan pada dini hari –WIB- nanti yang akan dihelat di Emirates Stadium dalam laga lanjutan penyisihan grup F UCL.
     
    Dari dua laga sebelumnya, Arsenal kini menjadi pemuncak klasemen dengan poin sempurna, enam poin. Sedangkan Dortmund, baru satu kali meraih kemenangan, satu peringkat di bawah Arsenal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Kandidat Kuat Juara EPL dan UCL Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top