• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Menanti Laga Ajax vs Celtic di Liga Champions

    Frank de Boer. (Foto: Sky Sports)
    Frank de Boer. (Foto: Sky Sports)
    Info Liga Champions – Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer menegaskan bahwa timnya wajib meraih tiga angka kala menghadapi Celtic pada lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. Pasalnya, apabila Ajax kehilangan angka maka peluang untuk melangkah ke babak 16 besar akan tertutup.
     
    Ajax beruntung karena bermain imbang kontra AC Milan pada laga kedua. Satu angka di Amsterdam ArenA memberi secercah harapan untuk de Godenzonen –julukan Ajax Amsterdam di pentas terelite antar klub di Eropa.
     
    “Jelas, selalu bagus untuk meraih kemenangan. Kalah merupakan opsi terburuk, namun imbang dapat menjadi hasil yang cukup, karena pada pertemuan kedua kami akan menghadapi Celtic di Amsterdam Arena,” kata De Boer, seperti dilansir Goal, Selasa (22/10/2013).
     
    “Apabila kami meraih kemenangan, maka itu akan menyulitkan langkah Celtic. Namun, jika sebaliknya maka Celtic yang akan mendapat keuntungan besar. Kami bermain untuk tempat kedua,” tegas mantan punggawa tim nasional Belanda itu.
     
    De Boer juga berharap timnya akan mendapat sambutan hebat di Celtic Park. Hal tersebut diakui De Boer akan menjadi pengalaman hebat baginya dan anak asuhnya.
     
    “Para pemain harus menikmati suasana semacam ini. Ketika Anda masih muda, Anda ingin bermain di stadion seperti ini. Anda mungkin dapat menjadi gugup ketika wasit meniup peluit babak pertama, namun Anda harus menyingkirkan saraf itu dan menikmati stadion megah ini,” tutupnya.
     
    “Saya teringat ketika saya masih menjadi pemain. Saya ingat bagaimana suasana stadion, orang-orang meneriakkan nama Anda, dan bagi saya itu merupakan petualangan besar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Ajax vs Celtic di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top