• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    inilah Alas Kaki Terbaru CR7

    Sepatu terbaru milik Cristiano Ronaldo
    Sepatu terbaru milik Cristiano Ronaldo "Nike Mercurial Vapor IX CR Galaxy" / Nike.com
    Info Liga Spanyol – Nike, sebuah apparel olahraga yang menjadi sponsor bagi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru-baru mengeluarkan produk terbaru dari seri Mercurialnya yang bertemakan luar angkasa.
     
    Tema luar angkasa dipilih untuk merepresentasikan kehebatan seorang CR7 saat berlaga di lapangan yang membuat seolah-olah eks pemain Manchester United tersebut bukanlah makhluk planet bumi, tapi seseorang dari planet lain.
     
    Terkait dengan pemilihan tema ini, pihak produsen mengatakan, “Kami sedang menonton pertandingan, dan setelah Cristiano mencetak gol yang menakjubkan dari tendangan bebas, dan seorang komentator mengajukan pertanyaan “Apakah Ronaldo dari planet ini ?,” kata Denis Dekovic, seorang desainer sepatu Nike, dikutip Dirty Tackle, Selasa (22/10/2013).
     
    “Ketika kami kembali ke studio desain, kami harus berpikir tentang gaya CR7 dan seberapa mirip dia dengan definisi supernova -benda angkasa yang memancarkan energi-, itulah yang memberi kami inspirasi,” paparnya.
     
    “Konsep yang kami pilih yakni sebuah bintang yang terang, mencerminkan gaya Cristiano yang memiliki kecepatan dan tanpa batas, seperti bagian luar galaksi. Jadi kami mengambil poin itu dan berfokus untuk menciptakan sesuatu yang modern dengan tampilan yang mewah,” lanju Dekovic.
     
    Mendapat sepatu baru yang diciptakan khusus untuknya yang berlabelkan “Nike Mercurial Vapor IX CR Galaxy”, sang pemain pun memberikan komentarnya, “Sepatu ini sangat keren, sangat mewakili bagaimana pribadi saya dan bagaimana cara saya bermain,” kata CR.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: inilah Alas Kaki Terbaru CR7 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top