• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Menanti Laga Napoli vs Marseille di Liga Champions


    AFP/Anne-Christine Poujoulat

    Info Liga Champions - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, tak menganggap tren negatif yang sedang dilalui Marseille sebagai keuntungan untuk timnya. Benitez justru makin waspada karena lawan timnya sedang terluka.

    Marseille menelan tiga kekalahan secara beruntun. Setelah dihajar Borussia Dortmund 0-3 di Liga Champions, Les Phoceens kalah 1-2 dari Paris Saint-Germain dan 0-1 dari Nice di Ligue 1.

    Dengan modal seperti itu, Marseille akan menjamu Napoli pada matchday 3 Liga Champions di Stade Velodrome, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB.

    "Akan penting bagi kedua tim untuk menang dan kami akan memastikan hasilnya sesuai keinginan kami," ucap Benitez yang dikutip Football Italia.

    "Marseille kalah tiga kali berturut-turut, jadi ini akan makin sulit untuk kami. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka bisa memenangi pertandingan, tapi kami akan menunjukkan determinasi kami," lanjutnya.

    Napoli saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup F dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan. Marseille ada di urutan terbawah dengan poin nol. Dua posisi teratas jadi milik Arsenal (enam poin) dan Borussia Dortmund (tiga poin).

    "Kami berada di grup yang disebut-sebut sebagai grup neraka. Ini tentu merupakan grup yang sulit. Arsenal dan Borussia Dortmund adalah tim-tim tangguh. Saya pikir dua pertandingan berikutnya akan sangat menentukan," ujar Benitez.

    "Kami memiliki tim kuat yang sangat berkarakter. Saya yakin kami akan menunjukkan hal itu di atas lapangan," tuturnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Napoli vs Marseille di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top