• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Brasil Calon Kuat Juara PD 2014 Brasil

    Ronaldo Luiz Nazario. (Foto: Reuters)

    Info Timnas Brasil – Legenda Timnas Brasil, Ronaldo, menilai ada tiga negara yang pantas dijagokan untuk menjadi juara pada Piala Dunia 2014. Mereka adalah Selecao, Spanyol dan Jerman.
     
    Brasil yang akan menjadi tuan rumah memang berusaha untuk mematangkan permainannya. Skuad besutan Luiz Felipe Scolari mencoba untuk membuktikan layak menjadi juara di Piala Dunia 2014.
     
    Saat menjadi tuan rumah Piala Konfederasi, Neymar dkk. berhasil tampil mengesankan dan keluar sebagai juara dengan mengalahkan Spanyol 3-0. Ronaldo menilai Brasil memiliki segalanya untuk menjadi juara di kandang sendiri.
     
    “Tidak sama seperti Piala Dunia, tapi tim mulai memperlihatkan potensi mereka di Piala Konfederasi kemarin,” kata mantan bintang tim Samba itu, sebagaimana diberitakan Goal,Selasa (22/10/2013).
     
    “Dengan masih banyaknya waktu untuk berlatih, Brasil mengalami peningkatan yang drastis. Ini memberikan harapan kepada rakyat Brasil kami bisa memenangkan Piala Dunia di kandang sendiri. Kami memiliki kesempatan itu,” jelasnya.
     
    “Spanyol dan Jerman adalah kandidat di Piala Dunia, tapi Brasil memperlihatkan bagaimana tangguhnya mereka dan akan bermain di kandang sendiri. Saya akan menjagokan Brasil, Jerman dan Spanyol di turnamen ini,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brasil Calon Kuat Juara PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top