• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Inilah Hasil Drawing Play-Off Piala Dunia 2014 Zona Eropa



    Info Piala Dunia 2014--Drawing untuk menentukan laga play-off Piala Dunia 2014 zona Eropa, telah dilaksanakan di Zurich, Swiss, pada Senin (21/10). Portugal, Yunani, Kroasia, dan Ukraina yang berada di pot 1 telah diadu dengan pot 2 yang diwakili Prancis, Swedia, Rumania, dan Islandia.

    Hasilnya, Portugal akan berhadapan dengan Swedia. Cristiano Ronaldo dkk. akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah sebelum melawat ke markas Swedia. Tim Skandinavia unggul dalam catatan pertemuan. Dalam 15 kali duel, Seleccao baru menang tiga kali, sedangkan Swedia menang enam kali, dan sisanya berakhir imbang. 

    Juara dunia 1998 Prancis akan menghadapi laga ketat melawan tuan rumah Euro 2012 Ukraina. Dalam tujuh pertemuan, Les Bleus belum pernah kalah dengan memenanginya sebanyak empat kali dan sisanya berakhir sama kuat.

    Sementara laga lainnya akan mempertemukan Yunani dengan Romania. Partai terakhir, calon debutan Piala Dunia Islandia akan berhadapan dengan Kroasia


    Play-off ini akan berlangsung dalam dua legLeg pertama akan dilaksanakan pada 15 November sebelum kedua tim bertemu kembali pada 19 November mendatang. Pemenang dari empat laga ini akan langsung mendapatkan tiket ke putaran final Piala Duia.

    HASIL DRAWING PLAY-OFF PIALA DUNIA 2014 ZONA EROPA
      Portugal   
      Ukraina  
      
      Yunani   

      Islandia  
    vs  Swedia

     
     Prancis 
      
      Romania 
      Kroasia  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Drawing Play-Off Piala Dunia 2014 Zona Eropa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top