• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Ashley Young Tinggal MU Januari Mendatang?

    Ashley Young dikabarkan siap dilepas manajemen Setan Merah, pada Januari / ist
    Ashley Young dikabarkan siap dilepas manajemen Setan Merah, pada Januari / ist
    Info Liga Inggris – Berkurangnya jam bermain secara reguler di Manchester United, turut serta membuat nama winger Manchester United, Ashley Young siap dilego pada bursa transfer, Januari mendatang.
     
    Selama digelarnya Premier League hingga pekan kedelapan, Young baru mendapat kesempatan bermain di empat laga dengan tiga di antaranya sebagai starting line-up dengan total waktu bermain selama 205 menit.
     
    Dikutip Goal, Selasa (22/10/2013), Sesaknya lini tengah Setan Merah menjadi penghambat bagi pemain kelahiran 9 Juli 1985 ini untuk bisa mendapat kepercayaan dari sang pelatih, David Moyes.
     
    Ditambah, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut memiliki beberapa pemain muda yang bisa mengancam posisinya seperti Adnan Januzaj dan Wilfried Zaha, yang notabene digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan The Red Devils.
     
    Terakhir, Youngy –sapaan Ashley Young- bermain saat derby Manchester, akhir September lalu.
     
    Bila melihat statistik sejak kedatangannya di musim 2011/2012 lalu, Young memang memiliki statistik yang menurun bila melihat dari jumlah penampilan yang berhasil dibuatnya.
     
    Di musim pertama, eks pemain Aston Villa ini bermain di 19 laga dengan torehan 6 gol di Premier League. Musim berikutnya –musim lalu-, ia hanya mendapat kesempatan bermain di 17 laga tanpa mencetak gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ashley Young Tinggal MU Januari Mendatang? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top