• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Scolari Berniat Boyong Costa di Timnas Spanyol

    Luiz Felipe Scolari. (Foto: Reuters)

    Info Timnas Spanyol – Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, belum menyerah untuk mendapatkan servis Diego Costa. Bahkan, Scolari berniat untuk memanggil penyerang andalan Atletico Madrid itu untuk ikut bertanding pada pertandingan persahabatan melawan Honduras dan Cile.
     
    Costa sedang menjadi rebutan Spanyol dan Brasil. Sadar sulit menembus skuad utama di Tim Samba, penyerang 25 tahun yang namanya sedang mengkilap di La Liga itu dikabarkan memilih membela Tim Matador di ajang internasional.
     
    Tapi, Scolari menolak untuk menyerah mendapatkan servis Costa. Kendati demikian, mantan pelatih Chelsea itu yang menentukan apakah Costa layak untuk memperkuat barisan depan Brasil atau tidak untuk berlaga di Piala Dunia 2014.
     
    “Saya memiliki hak dan kebebasan untuk memanggil Costa kapapun saya berpikir itu perlu dilakukan dan tidak ada orang lain yang berhak,” ujar Scolari kepada Globoesporte, Selasa (22/10/2013).
     
    “Tidak ada yang bisa menentukan jika Costa dipanggil atau tidak kecuali saya dan saya berpikir untuk memanggilnya. Seorang pemain yang bermain dua kali di partai persahabatan seharusnya tidak boleh membela tim nasional lain.
     
    Costa sudah melakukan debut untuk Brasil saat melawan Italia tahun ini. Namun, dia masih bisa untuk dinaturalisasi oleh Spanyol karena belum membela Selecao di sebuah turnamen resmi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Scolari Berniat Boyong Costa di Timnas Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top