• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 22, 2013

    Barcelona Sekarang Lebih Perkasa

    Allegri di sesi konferensi pers jelang laga kontra Barca (Foto: Reuters)
    Allegri di sesi konferensi pers jelang laga kontra Barca (Foto: Reuters)
    Info Liga Champions - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengingatkan anak asuhnya bahwa tidak akan mudah mengalahkan Barcelona seperti yang dilakukan Milan musim lalu. Dia menilai, Barca yang sekarang sudah banyak berubah.

    Kedatangan Neymar da Silva dan Gerardo ‘Tata’ Martino di kursi kepelatihan, diakuinya sedikit banyak mengubah gaya permainan Barca. Barca yang biasanya ‘setia’ dengan pola tiki-taka, kini tidak hanya mengandalkan umpan-umpan pendek sebagai senjata mereka. Bersama Tata, Barca mulai mengombinasikannya dengan umpan panjang dan umpan silang ke depan gawang.

    Kehadiran Neymar juga diakui Allegri membuat Barca kini punya solusi di lini depan yang membuat Milan sulit mengulang kemenangan 2-0 di musim lalu. Jika musim lalu El Barca hanya mengandalkan kejeniusan seorang Lionel Messi, maka tahun ini Neymar bisa jadi ‘sumber masalah’ lain buat Milan.

    “Barca sudah berkembang dengan kehadiran Neymar, sebab dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia,” tegas Allegri seperti dikutip Goal, Selasa (22/10/2013).

    “Mereka juga sedikit mengubah gaya bermain mereka, dan kini mereka punya solusi baru dalam menyerang. Kesabaran akan sangat dibutuhkan untuk menghadapi mereka,” sambungnya.

    “Ini akan jadi laga penting dan bermain menghadapi Barca selalu menarik. Mereka merupakan salah satu tim terkuat saat ini,” tutupnya.

    Milan dan Barca akan bentrok di San Siro pada matchday ketiga penyisihan grup, Rabu (23/10/2013) dini hari nanti. Untuk saat ini, Barca masih memimpin klasemen sementara Grup B dengan koleksi enam poin, sedangkan Milan menguntit di posisi dua dengan hanya berselisih dua poin
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Sekarang Lebih Perkasa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top