• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Timnas Perancis Lolos PD 2014, Presenter TV Bugil Penuhi Janjinya

    Presenter Doria Tillier harus telanjang karena kalah taruhan. (Foto: Daily Mail)

    Timnas Perancis – Hati-hati bila Anda mengucapkan janji. Betapa tidak, seorang presenter wanita harus bugil depan kamera lantaran Prancis berhasil lolos ke Piala Dunia 2014.
     
    Wanita itu bernama Doria Tillier. Sebelumnya, Tillier dengan penuh percaya diri berjanji akan bugil di depan kamera saat menyiarkan cuaca jika skuad besutan Didier Deschamps itu berhasil mengembalikan ketinggalan 2-0, kekalahan diterima pada leg pertama dari Ukraina.
     
    Nasib sial pun menimpa Tiller. Setelah Prancis memimpin dengan 2-0 atas Ukraina di babak pertama lewat gol Karim Benzema, wanita itu mulai panik. “F***. 2-0 untuk Prancis. Saya mulai stres,” tulisnya di akun jejaring sosial Twitter.
     
    Malapetaka untuk Tillier setelah 90 menit pertandingan berakhir. Gol bunuh diri pemain Ukraina membawaPrancis lolos ke Brasil dengan menang selisih gol 3-2. Mantan model dan artis ini akhirnya memenuhi janji.
     
    Diberitakan Goal, Kamis (21/11/2013), Tillier memenuhi janjinya itu. Selama segmennya pada Rabu malam waktu setempat, wanita 27 tahun itu membaca berita sambil telanjang dada.

    Klik Videonya di sini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Perancis Lolos PD 2014, Presenter TV Bugil Penuhi Janjinya Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top