• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Casillas Siap Bersaing di Real Madrid

    Iker Casillas. (Foto: Reuters)
    Iker Casillas. (Foto: Reuters)
    Liga Spanyol – Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas mengaku dirinya akan terus berjuang untuk mendapatkan tempat utama di Madrid. Seperti diketahui, entrenador Carlo Ancelotti lebih sering menurunkan Diego Lopez ketimbang Casillas.

    Melihat kondisi itu, Casillas mengaku tidak puas dan akan melakukan segalanya untuk menjadi kiper utama El Real. Kiper internasional Spanyol itu memang lebih sering dimainkan Ancelotti di Liga Champions.

    “Mulai hari ini saya merasa senang dan ingin melanjutkan usaha saya, tapi saya akan berusaha untuk menjadi starter di Madrid, bukan cadangan. Jika saya tidak bermain saya akan memberitahu Anda bahwa saya tidak senang tapi saya akan berjuang untuk mendapatkan kembali tempat saya. Saya tidak akan menyerah,” ujar Casillas seperti dilansir Goal, Jumat (22/11/2013).

    “Saya harus berjuang di setiap pertandingan. Saya perlu berlatih dan berjuang untuk posisi saya. Setelah itu, semuanya adalah keputusan pelatih,” lanjut kiper 32 tahun itu.

    “Yang ingin saya lakukan di sini adalah memenangkan banyak gelar dan menjadi bagian dari rencana pelatih,” sambung Casillas.

    Sementara itu, jelang gelaran Piala Dunia tahun depan, Casillas tidak merasa khawatir tempatnya di tim La Furia Roja. Pasalnya, Casillas yakin bahwa dirinya sudah memberikan yang terbaik untuk tim arahan Vicente Del Bosque itu.

    “Jika saya melakukan hal yang benar, Del Bosque akan melihat hal itu dan saya akan masuk dalam pertimbangannya. Saya hanya berpikir untuk melakukan segalanya dengan benar dan melakukan segala kemungkinan untuk bermain,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Siap Bersaing di Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top