• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Liga Inggris : City Jago Dikandang, Hotspur Jago Di Tandang



    Liga Inggris - Bertandang ke Manchester City, Tottenham Hotspur dihadapkan pada catatan mengesankan The Citizens di kandang. Namun kapten Spurs Michael Dawson mengklaim bahwa timnya juga bagus saat tandang.

    Spurs akan menantang City di Etihad Stadium, Minggu (24/11/2013) malam WIB. Keduanya kini hanya terpisahkan satu poin saja di klasemen. Spurs berada di urutan tujuh dengan nilai 20, sementara City persis di belakangnya dengan nilai 19.

    Apalagi baik Spurs maupun City sama-sama baru menelan kekalahan di laga terakhir liga. Jika City kalah 0-1 dari Sunderland, Spurs takluk 0-1 dari Newcastle.

    Tim asuhan Manuel Pellegrini relatif diunggulkan karena punya catatan bagus di kandang. Di Premier League, mereka belum terkalahkan di kandang. Lima laga di Etihad semuanya disapu dengan kemenangan. Dua di antaranya bahkan dipetik dengan skor besar, yakni 7-0 atas Norwich City dan 4-1 atas rival sekota, Manchester United.

    Sementara itu, catatan tandang Spurs sendiri sebenarnya tidak sempurna. Dari lima laga tandang, The Lilywhites meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Namun, Dawson menilai bahwa itu sudah jadi modal yang cukup untuk timnya.

    "Performa tandang kami musim ini juga bagus, kok. Oke, kami pergi ke sana setelah kekecewaan besar kala melawan Newcastle dan itu sulit diterima. Tapi, kami bisa menatap laga ini dengan percaya diri," kata Dawson di situs resmi klubnya.

    "Mereka baru meraih hasil mengecewakan di laga terakhir mereka di Premier League, sama seperti kami. Kami akan pergi ke sana dan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan."

    "Ini adalah laga sulit, sebuah laga besar, dan satu pertandingan yang saya yakini dinantikan oleh kedua tim, kedua kelompok penggemar, dan semua pihak netral," tandas bek 30 tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : City Jago Dikandang, Hotspur Jago Di Tandang Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top