• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Big Match Bayern Munchen vs Dortmund Akhir Pekan Ini


     

    Liga Jerman - Borussia Dortmund menghadapi 'Der Klassiker' akhir pekan ini dengan problem bernama krisis pemain. Kendati demikian, Bayern Munich akan tetap mewaspadai kengototan lawannya itu.

    Laga sengit antara Dortmund melawan Bayern akan tersaji di Signal Iduna Park, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB. Keduanya merupakan tim terkuat di Bundesliga selama beberapa musim terakhir.

    Baik Dortmund maupun Bayern adalah tim teratas di Bundesliga hingga pekan ke-12 ini. Bayern memimpin dengan nilai 32, sementara Dortmund mengikuti dari posisi dua dengan 28 poin.

    Namun demikian, Dortmund datang ke laga ini dengan skuat yang tak ideal, menyusul cederanya empat pemain inti di lini belakang mereka. Tercatat Neven Subotic, Mats Hummels, Marcel Schmelzer, dan Lukasz Piszczek harus menepi karena tengah dalam perawatan.

    Apapun itu, Bayern tetap akan dalam kondisi waspada penuh, mengingat Dortmund dipastikan tak ingin tertinggal lebih jauh dari rivalnya itu dan akan ngotot meraih kemenangan. Terlebih lagi, lini serang Dortmund sejauh ini tampil sangat impresif.

    Total sudah 32 gol di liga mereka bukukan --terbanyak di antara tim-tim lainnya. 23 gol di antaranya disumbangkan oleh trio penyerang Pierre-Emerick Aubameyang (7), Robert Lewandowski (9), dan Marco Reus (7).

    "Tentu saja ini adalah sesuatu yang sangat spesial dan bukanlah laga biasa. Kami akan menurunkan tim yang tangguh dan kompetitif. Kami mengincar kemenangan," kata penyerang Bayern Thomas Mueller di situs resmi klubnya.

    "Pergi ke sana (Signal Iduna Park) selalu menyenangkan. Mereka memang menghadapi krisis cedera, namun mereka akan tetap bekerja keras. Dortmund bukanlah tim yang bergantung pada satu individu. Mereka akan membuat sistem mereka bekerja," ungkapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Big Match Bayern Munchen vs Dortmund Akhir Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top