• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Livorno Dulu, Baru Copenhagen

    Giorgio Chiellini. (Foto: Daylife)
    Giorgio Chiellini. (Foto: Daylife)
    Liga Champions - Juventus akan menghadapi dua laga yang terbilang cukup krusial, yaitu kontra Livorno dalam laga lanjutan Serie A dan Copenhagen di Liga Champions. Bek I Bianconeri, Giorgio Chiellini, mengatakan bahwa timnya akan lebih dulu fokus ke Livorno.

    Livorno memang akan menjadi laga pertama yang dihadapi oleh skuad asuhan Antonio Conte, Minggu (24/11/2013). Raihan tiga poin dari laga tersebut akan membuat, Juve meraih capolista.

    Pasalnya, Juve saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 31 poin atau hanya kalah satu poin saja dari sang pemuncak, AS Roma. I Lupi sendiri baru akan bertanding pada 26 November dengan melawan Cagliari.

    Meskipun Livorno masih di bawah rata-rata si Nyonya Tua, namun konsentrasi para harus terbagi dua dengan laga penyisihan grup B Liga Champions. Di mana, Juve akan menjamu Copenhagen di Juventus Stadium, Kamis (28/11/2013).

    "Kami menuju ke jeda internasional dengan performa yang luar biasa dan kami perlu mengambil alih tempat yang kami tinggalkan," ujar Chiellini pada situs klub."Namun, kami juga tahu pentingnya tak menganggap remeh semua tim dan kehilangan poin yang di akhir musim terbukti bisa menentukan."

    "Kami tak pernah melakukannya dan tak akan terjadi juga kali ini. Hanya seperti kami tak mau mengambil risiko dengan memikirkan laga melawan Copenhagen, kami akan mulai fokus ke Liga Champions mulai Minggu malam," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Livorno Dulu, Baru Copenhagen Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top