• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Bale Sudah Mulai Betah di Madrid


    Liga Spanyol - Bintang Real Madrid Gareth Bale mengungkapkan bahwa dirinya sudah merasa nyaman dengan kehidupan barunya di Spanyol.

    Seperti yang diketahui, pemain asal Wales tersebut bergabung ke Los Blancos dengan banderol transfer £85 juta yang memecahkan rekor dunia, dan Bale mengaku merasa betah dan sepenuhnya pulih dari cedera yang ia rasakan sejak pertama kali bergabung.

    "Adaptasi saya di Real Madrid berjalan dengan baik," ungkap Bale seperti yang dilansir Sky Sports. "Saya merasa nyaman dengan rekan-rekan satu tim dan bersama tim. Semua orang membuat saya merasa diterima."

    "Sekarang, setelah cedera kecil saya, saya sepenuhnya telah pulih."

    Real Madrid akan kembali bermain di Primera Liga Spanyol usai jeda internasional dengan bertandang ke Almeria.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bale Sudah Mulai Betah di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top