• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Bayern Munich Harus Takluk Di Dortmund

    Liga Jerman --Jurgen Klopp percaya Borussia Dortmund memiliki gaya untuk menebar masalah terhadap Bayern Munich, tapi ini akan menjadi tuntutan besar untuk memperpendek jarak dengan sang pemuncak klasemen.
    Bayern nyaman di pucuk klasemen dengan selisih empat poin dari BVB jelang duel keduanya, Sabtu (23/11). Meski dihadapkan pada krisis pemain, skuat Klopp belum terkalahkan dari Bayern di Bundesliga sejak Februari 2010 dan untuk melanjutkan rekor positif di Signal Iduna Park, mereka harus berada di performa terbaik.
    “Kami memiliki gaya yang dapat menyebabkan masalah, tapi hanya ketika kami mengeluarkan itu 100 persen di lapangan. Hanya melalui gerakan saja tidak cukup,” kata Klopp kepada laman resmi Bundesliga.
    “Anda tak akan mengalahkan Bayern tanpa rencana karena mereka memiliki banyak kualitas. Mereka memenangkan semua laga sekarang dan orang mengatakan: ‘Mereka bekerja keras untuk itu, mereka tertinggal satu gol,’ tapi mereka akhirnya masih memenangkan laga-laga tersebut bahkan ketika tidak berada di performa teratas dan itu kabar buruk karena ketika dalam penampilan terbaik mereka selalu menang.”
    “Bagaimana Anda menghadapi itu? Kami tak berpikir memiliki jawaban atau orang lain tapi kemudian datang Dortmund dan menunjukkan kepada dunia Bayern dapat dikalahkan tapi kapan pun Anda menghadapi mereka, ini sebuah tuntutan tinggi,” pungkas mantan arsitek Mainz.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munich Harus Takluk Di Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top