• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Berbatov Gabung ke Barca?

    Dimitar Berbatov - penyerang Fulham. (Foto: Ist)
    Dimitar Berbatov - penyerang Fulham. (Foto: Ist)
    Liga Spanyol – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyatakan bahwa dirinya tidak melihat ada kemungkinan bagi striker Fulham, Dimitar Berbatov untuk dapat bergabung dengan klub asal Catalan itu. Berbatov belakangan kerap dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk menyelesaikan kepindahaannya ke Camp Nou pada bursa transfer Januari mendatang.

    Penyerang internasional Bulgaria itu diharapkan dapat menjadi opsi lain di lini depan tim asuhan Gerardo Martino itu. El Barca dikabarkan sangat membutuhkan penyerang tambahan setelah ditinggal oleh Messi karena cedera paha yang memaksanya harus beristirahat selama delapan minggu kedepan.

    Musim ini pun Messi kerap kali absen membela Barca karena sering dilanda problem cedera yang terus menimpanya belakangan ini. Hal tersebut yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa Barca memerlukan pemain yang mampu menjadi pelapis La Pulga, julukan Messi.

    “Saya belum mendengar kabar bahwa Berbatov akan bergabung bersama Barca dalam waktu dekat. Yang saya tahu dia (Berbatov) adalah pemain yang baik dan memiliki segudang pengalaman bersama klub besar,” ujar Messi, seperti dilansir Goal, Jumat (22/11/2013).

    “Ini memang bukan urusan saya untuk mengganggu kebijakan transfer klub. Tapi saya pikir tidak ada kemungkinan bagi Berbatov untuk bisa bergabung dengan Barcelona,” tutup Messi.

    Kontrak Berbatov bersama Fulham akan segera berakhir di musim panas tahun depan. hal itulah yang membuatnya menjadi pemain alternatif dengan biaya yang lebih terjangkau untuk Barca di bursa transfer musim dingin nanti. Selain Berbatov, Barca juga kerap dihubungkan dengan beberapa penyerang lain seperti Oscar Cardozo dan juga Segio Aguero.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berbatov Gabung ke Barca? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top