• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    John Terry Tak Lagi Masuk Timnas Inggris ?

    John Terry - mantan bek dan kapten timnas Inggris / independent
    BIRMINGHAM – Kekalahan beruntun yang diterima timnas Inggris dari Cile dan Jerman di laga uji coba, menjadikan lini belakang pertahanan Tim Tiga Singa sebagai kambing hitam.

    Diisi pemain sekelas Ashley Cole, Leighton Baines, Chris Smalling, Phil Jones, Kyle Walker, Gary Cahill, Kieran Gibbs, dan Phil Jagielka Glen Johnson, seolah tak cukup untuk menjadikan sektor belakang Inggris menjadi palang yang disegani tim lawan.

    Dinilai tak cukup kuat, isu pemanggilan kembali bek senior, John Terry pun mencuat. Kehadiran Terry dinilai mampu menjadi motor di lini pertahanan Inggris untuk rekan-rekannya.

    Namun, isu ini dibantah oleh sang pelatih, Roy Hodgson. “John (Terry) sudah lama pensiun, tepatnya sejak awal laga kualifikasi,” kata Hodgson, Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (21/11/2013).

    “Kami telah memainkan sembilan pertandingan tanpa dia dan kami sudah memenuhi syarat tanpa kehilangan permainan. Gary Cahill dan Phil Jagielka telah melakukan pekerjaan yang baik di bek tengah dan Chris Smalling menunjukkan saat melawan Jerman bahwa dia adalah bek yang sangat baik,” tegasnya.

    “Phil Jones tidak mendapatkan begitu banyak kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya, tapi dia tetap berada di jajaran bek kami yang tangguh,” terus Roy.

    JT –sapaan John Terry- terakhir memainkan laga membela Inggris pada, September 2012 silam kala melawan Moldova di awal ajang kualifikasi Piala Dunia 2014. Selama menjadi punggawa Inggris, JT telah memainkan 78 laga dengan sumbangan enam gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: John Terry Tak Lagi Masuk Timnas Inggris ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top