• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Theo Walcott Sembuh, Nantikan Aksinya Kembali

     

    London - Kabar baik mendatangi Arsenal jelang pertemuan dengan Southampton akhir pekan ini, ketika Theo Walcott mendapat lampu hijau untuk main usai absen cukup lama.

    Walcott menghilang selama dua bulan terakhir pasca menjalani operasi kecil pada perutnya yang disebut menganggu penampilannya di awal musim ini. Tanpa Walcott -- dan sebelumnya sudah kehilangan Lukas Podolksi --, The Gunners kemudian mengandalkan Olivier Giroud serta Aaron Ramsey untuk bikin gol.

    Setelah menelan kekalahan 0-1 dari Manchester United dua pekan lalu, Arsenal tentunya butuh kemenangan saat menjamu peringkat ketiga Southampton di Emirates Stadium, Sabtu (22/11) malam WIB besok.

    Di saat performa Giroud tengah menurun, Arsenal mendapat angin segar dengan pulihnya Walcott yang sudah bisa dimainkan di laga kontra eks klubnya tersebut.

    "Theo akan kembali bersama skuat di laga Sabtu ini," ujar Wenger di situs resmi klub.

    "Dia sudah fit seratus persen. Dia sudah lama tidak bermain dan bahkan dia sama sekali tak bermain bersama tim cadangan, tapi aku akan membawanya dalam skuat Sabtu ini," sambungnya.

    Walcott akan jadi alternatif lain untuk Wenger apabila Giroud menemui kebuntuan di laga tersebut. Dengan akselerasi serta dribel-nya, Walcott disebut memberi dimensi lain bagi permainan "Tim Gudang Peluru"

     Musim ini pemain 24 tahun itu sudah tampil tujuh kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan satu gol dan dua assist.

    "Jelas Anda akan kehilangan pemain seperti Theo Walcott. Penyerang yang kerap berada di belakang bek-bek lawan harus punya kualitas sangat bagus dan Theo (Walcott) memilikinya," analisa Wenger.

    "Theo punya start bagus musim ini, dia mencetak beberapa gol, dia membuat peluang dan juga assist."

    "Dia selalu bisa memberikan opsi berbeda dalam pertandingan dan itu jelas sangat vital," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Theo Walcott Sembuh, Nantikan Aksinya Kembali Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top