• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Messi Siap Ladeni CR7 di PD 2014 Brasil


     

    Timnas Argentina – Portugal dipastikan menjadi negara yang akan berpartisipasi di Piala Dunia 2014 setelah mampu lolos dari babak play-off melawan Swedia dengan agregat kemenangan 4-2.

    Dengan demikian, dua mega bintang La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan berpeluang bertemu dalam satu lapangan di Brasil tahun depan. Saat ditanya bagaimana perasaannya terkait lolosnya Portugal ke Piala Dunia, Messi pun mengaku senang dirinya nanti bisa berjumpa CR7 di lapangan.

    “Saya sangat gembira untuknya ketika ia mencetak gol kemenangan tersebut,” kata Messi dalam acara penganugerahan sepatu emas, seperti dikutip ESPN, Kamis (21/11/2013).

    “Selalu ada persaingan besar bila bicara Piala Dunia, dan Cristiano telah memiliki tingkat permainan yang besar selama bertahun-tahun. Dia bermain pada tingkat yang luar biasa,” terusnya.

    ”Saya tidak tahu apakah ini adalah tahun terbesar Cristiano, tapi dia selalu ada di tiap level tinggi, dan mampu mencetak gol di semua pertandingan bersama klub dan negaranya. Dia sudah seperti itu selama bertahun-tahun. Sedang dalam performa baik atau buruk, dia tetap hebat, tidak ada bedanya,” puji La Pulga untuk CR7.

    Lebih jauh, peraih empat trofi ballon d’Or ini juga menyampaikan harapan yang ingin ia capai bersama negaranya di Brasil nanti.

    “Tentu saja memenangkan Piala Dunia adalah mimpi bagi saya, rekan-rekan, dan semua rakyat Argentina,” ucap Messi.

    “Kami melakukan dengan baik sepanjang kualifikasi dan uji coba, kami hanya perlu meningkatkan beberapa hal. Masih ada tujuh bulan sampai turnamen dimulai, mudah-mudahan kami bisa menang di sana, meskipun saya sadar banyak negara yang memiliki potensi untuk juara,” tukasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Siap Ladeni CR7 di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top