• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Joe Hart Menanti Kesempatan Tampil Kembali di City


     

    Liga Inggris - Joe Hart sedang ditepikan di beberapa laga terakhir Manchester City. Tapi bukan berarti Manuel Pellegrini tak lagi mempercayainya, karena Hart diyakini akan segera tampil ke bentuk terbaiknya.

    Pasca tampil buruk di awal musim yang menyebabkan City kehilangan angka, Hart kemudian dicadangkan sejak terakhir kali main lawan Chelsea awal bulan ini. Baru di laga persahabatan kontra Jerman, Hart turun sebagai starter di timnas Inggris dan bermain baik dengan melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

    Kondisi ini tentunya tak menguntungkan bagi Hart mengingat ia adalah kiper utama City yang tak tergantikan dalam 2-3 musim terakhir. Ditambah lagi rumor soal ketertarikan The Citizens pada kiper lain boleh jadi sudah membuat Hart tak tenang.

    Tapi Hart tak perlu khawatir bakal kehilangan tempatnya di tim utama untuk selamanya. Sebab Pellegrini masih percaya penuh pada kiper 26 tahun itu dan akan segera memainkannya lagi ketika performanya sudah membaik.

    "Aku rasa saat ini mungkin yang Joe butuhkan hanya istirahat, tapi kami masih percaya penuh pada Joe dan dia tetap pemain paling penting di skuat kami," tutur Pellegrini kepada Sky News Arabia.

    "Sangat penting bagiku sebagai manajer -- Anda tidak hanya punya 11 pemain -- untuk mempunyai 22 pemain," sambungnya.

    "Aku menganalisa apa yang mereka lakukan tiap pekannya -- aku berbicara dengan mereka."

    "Aku sangat yakin dia akan kembali ke performanya seperti di dua tahun terakhir," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Joe Hart Menanti Kesempatan Tampil Kembali di City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top