• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, November 22, 2013

    Ronaldo Tak Berfikir Ballon d'Or

    Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
    Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
    Liga Spanyol – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa saat ini dirinya tidak memikirkan tentang gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or. Bahkan, pemain yang mengantarkan Portugal lolos ke Piala Dunia itu tidak bisa memastikan akan datang atau tidak pada perhelatan yang di lakukan oleh FIFA itu.

    Nama Ronaldo sendiri masuk dalam jajaran pemain yang akan menerima penghargaan Ballon d’Or. Meski masuk dalam nominasi, eks pemain Manchester United itu dengan tegas mengatakan tidak akan memikirkan gelar tersebut.

    Penampilan Ronaldo memang boleh dibilang cukup konsisten. Untuk urusan mencetak gol, Ronaldo mempunyai catatan yang impresif. Teranyar, saat membantu Portugal menyudahi perlawanan Swedia dengan mencetak hat-trick. Hal itu membuat namanya menjadi kandidat terkuat untuk meraih Ballon d'Or.

    “Saya tidak berpikir tentang Ballon d’Or. Saya juga masih tidak tahu apakah saya akan datang pada acara penganugerahan Ballon d’Or, semua tergantung pada saya. Secara pribadi, saya juga tidak terlalu terobesesi,” ujar Ronaldo seperti diberitakan Cadane Cope, Jumat (22/11/2013).

    Ronaldo pernah meraih gelar bergengsi untuk nomor individual itu saat membela United pada 2008. Kala itu, CR 7 mampu mempersembahkan gelar Liga Champions. Setelah itu, empat tahun berikutnya secara berturut – turut, Lionel Messi yang menjadi pemain terbaik dunia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Tak Berfikir Ballon d'Or Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top