• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    PSSI Dukung Program Timnas U-19

    PSSI mendukung program tim nasional U-19. (Foto: Okezone)
    PSSI mendukung program tim nasional U-19. (Foto: Okezone)
    Info PSSI – Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, telah membeberkan rencana terkait mengembangkan pasukannya menjelang turnamen Piala Asia. Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattaliti, mendukung penuh program Coach Indra itu.
     
    Selain itu La Nyalla juga menegaskan bahwa tidak ada campur tangan dari PSSI terkait bantuan yg diberikan oleh PSSI kepada BTN untuk timnas U-19 asuhan Indra Sjafri itu.
    "Kami akan mendukung penuh program yang diajukan oleh pelatih untuk kemajuan timnas U19 kedepannya," ujar La Nyalla saat konferensi pers, Kamis (24/10/2013).
     
    BTN juga telah meminta PSSI untuk turut mendukung dan memberikan bantuannya terkait program jangka panjang untuk skuad garuda muda kedepannya. Selain itu, menyoal bentuk bantuan yang diberikan sepenuhnya menjadi tanggung jawab PSSI.
     
    "BTN telah menyetujui program training camp jangka panjang untuk timnas U-19. Selain itu kami juga sudah meminta PSSI untuk mendukung rencana ini melalui bantuan dana untuk mensupport segala persiapan tim baik itu dalam mengadakan pertandingan uji coba, training camp dan juga segala kebutuhan pemain. Respon mereka pun positif dan menyutujuinya ," sambungnya.
     
    "Terkait bantuan dana yang diberikan itu, sepenuhnya menjadi tanggung jawab PSSI. BTN tidak akan keluar untuk mencari dana agar tidak ada intervensi yang mengganggu program timnas U-19. Sementara itu, PSSI yang akan mengurus segala biaya tersebut lewat penjualan tiket, sponsor dan juga dari sumbangan pribadi para pengurus PSSI," tambah La Nyalla.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSSI Dukung Program Timnas U-19 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top