• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Benarkah Liga Italia Lebih Sulit Dari La Liga?

    Joaquin Sanchez. (Foto: Reuters)
    Joaquin Sanchez. (Foto: Reuters)
    Info Liga Italia – Gelandang Fiorentina, Joaquín Sánchez Rodríguez menilai bahwa pentas Serie A jauh lebih sulit ketimbang La Liga. Sebelum berlabuh di Artemio Franchi, Joaquín lebih dulu bermain di Real Betis, Valencia, dan Málaga, sehingga paham betul bagaimana sepakbola La Liga.
     
    “Sepakbola Italia jauh lebih sulit dari sepakbola Spanyol,” tegas Joaquín, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (25/10/2013).
     
    Joaquín yang kini berusia 31 tahun itu turut membantu La Viola meraih dua kemenangan, saat mempermalukan Juventus 4-2, dan menggulung Pandurii Targu Jiu 3-0 pada penyisihan Grup Europa League. Pada dua laga tersebut, Joaquín turut menyumbang masing-masing satu gol.
     
    Meski mengaku mulai kerasan di Firenze namun, Joaquín tak memungkiri bahwa dirinya terkadang merindukan Málaga, klub yang pernah dibelanya selama dua musim itu (2011-2013).
     
    “Saya rindu Málaga, namun pada saat yang bersamaan sulit untuk melanjutkan karier di sana karena masalah ekonomi dan saya tidak dapat menolak tim seperti Fiorentina,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Benarkah Liga Italia Lebih Sulit Dari La Liga? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top