• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    MU Masih Dijalur Juara

    John Peters/Man Utd via Getty Images
    Info Liga Inggris - Kendati performa Manchester United sedang menurun, bukan berarti Arsenal akan mudah menjadi juara liga. Menurut Cesc Fabregas, MU akan bangkit dan kembali dalam persaingan gelar.

    Saat ini MU terlempar di urutan kedelapan klasemen dengan perolehan 11 poin dari delapan kali bermain, tertinggal delapan poin dari Arsenal di posisi teratas.

    Penampilan Arsenal tampak impresif menyusul kehadiran Mesut Oezil dan cemerlangnya Olivier Giroud dan Aaron Ramsey. Sedangkan MU masih beradaptasi dengan gaya manajer baru David Moyes, pengganti Sir Alex Ferguson, manajer yang sudah melatih mereka selama sekitar 27 tahun.

    Fabregas pernah delapan tahun membela Arsenal sebelum hijrah ke Barcelona pada musim panas 2011. Selama kurun waktu itu, Fabregas gagal membawa Arsenal mematahkan dominasi MU di Premier League.

    "Dengan Manchester selalu membicarakan tentang menurun ... menurun, menurun, pada akhirnya bubar ... dan mereka (MU) selalu berada di sana. Anda tidak bisa mempercayai mereka," aku Fabregas kepada Guardian.

    "10 tahun lalu aku tiba di Inggris dan selama 10 tahun aku heran dengan apa yang banyak orang katakan: 'Lihat saja, tahun ini Manchester mungkin akan tumbang'.' Tapi itu tidak pernah terjadi."

    "Itu adalah salah satu pertempuran yang aku sudah menyerah sejak lama. Setiap kali seseorang bilang kepadaku: 'Manchester bukan tim yang sama pada tahun ini,' aku akan menjawab: 'Tidak, tidak, tidak, Manchester akan selalu ada di sana, tentu saja," yakin gelandang timnas Spanyol itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Masih Dijalur Juara Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top