• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Fiorentina Hajar Pandurii Târgu Jiu 3 Gol

    Selebrasi gol Juan Cuadrado (Foto: Reuters)
    Selebrasi gol Juan Cuadrado (Foto: Reuters)
    Info Liga Europa - Fiorentina terus melanjutkan kesempurnaannya di babak penyisihan grup Europa League. Pada matchday ketiga ini, La Viola sukses membungkam klub Rumania, Pandurii Târgu Jiu tiga gol tanpa balas.

    Bertempat di Artemio Franchi, Jumat (25/10/2013) dini hari WIB, Fiorentina tampil penuh percaya diri usai meraih kemenangan heroik atas Juventus (4-2) di pentas Serie A.

    Meski tampil dengan pemain lapis kedua, dominasi anak-anak asuh Vincenzo Montella terlihat nyata. Terus menekan, Fiorentina akhirnya membuka keungulan pada menit ke-26 lewat gol Joaquin Sanchez, memanfaatkan assist Gonzalo Rodriguez.

    Unggul 1-0, Fiorentina semakin percaya diri dan terus menekan pertahanan Pandurii. Hasilnya, pada menit ke-34, publik Artemio Franchi kembali bersorak menyambut gol striker muda Ryder Matos Santos yang diplot mengisi posisi Giuseppe Rossi yang disimpan di bangku cadangan. Skor 2-0 untuk Fiorentina bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, tekanan Fiorentina tak juga mengendur. Lewat permainan cepat dari kaki ke kaki, kubu Si Ungu terus mengobrak-abrik pertahanan Pandurii yang hanya mengandalkan serangan balik untuk menciptakan peluang.

    Superioritas Fiorentina kian kental terlihat setelah pada menit ke-69, Juan Cuadrado ikut mencatatkan namanya di papan skor. Aksinya dalam menyelesaikan umpan Oleksandr Sacha Iakovenko memaksa kiper Pandurii, Razvan Marian Stanca memungut bola untuk kali ketiga dari gawangnya.

    Gol Cuadrado ternyata menjadi gol terakhir di pertandingan ini. Fiorentina pun berhak keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan, 3-0.

    Kemenangan atas Pandurii, membuat Fiorentina menjaga rekor sempurna mereka di tiga laga awal penyisihan grup. Dengan koleksi 9 poin, Fiorentina berhak memimpin klasemen sementara Grup E, unggul tiga poin atas klub Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk yang pada saat bersamaan menang 2-0 atas klub Portugal Pacos de Ferreira.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fiorentina Hajar Pandurii Târgu Jiu 3 Gol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top