• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Ketika MU Sudah Kehilangan Auranya

    Mark Hughes. (Foto: Ist)
    Mark Hughes. (Foto: Ist)
    Info Liga Inggris – Pelatih Stoke City, Mark Hughes mengklaim bahwa Manchester United kali ini sudah kehilangan auranya. Hal itu memang tidak terlepas dari hasil minor yang ditorehkan oleh anak-anak arahan David Moyes.
     
    United memang boleh dibilang tidak memulai kompetisi dengan baik. Pasalnya, sampai matchday kedelapan, United masih tercecer di peringkat delapan dengan raihan 11 poin. Kondisi itu juga yang membuat Hughes percaya diri menghadapi Setan Merah, Sabtu (26/10/2013).
     
    “Saya tidak berpikir ada aura yang baik di sekitar United saat ini dan mungkin ini saat yang tepat untuk menghadapi mereka,” ujar Hughes seperti dilansir Mirror, Jumat (25/10/2013).
     
    “Ada beberapa pemain yang mampu membantu United meraih gelar. Namun, jika kalah lagi itu akan sangat sulit dan hampir mustahil,” sambung Hughes.
     
    Hughes yang juga merupakan mantan pemain United mengaku siap untuk menghadapi mantan klubnya. Stoke juga membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan posisi di daftar klasemen. Saat ini, Stoke masih berada di peringkat 16 dengan raihan delapan poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika MU Sudah Kehilangan Auranya Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top