• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Menanti Laga Liverpool vs WBA di Liga Inggris

    Getty Images/Alex Livesey
    Info Liga Inggris - Liverpool sedang berusaha bangkit pasca hasil mengecewakan pekan lalu melawan Newcastle United. Tapi misi itu akan sulit pasalnya West Bromwich Albion yang jadi lawan mereka sedang bagus-bagusnya jika bertemuThe Reds.

    Liverpool gagal mendekatkan diri dengan Arsenal setelah pekan lalu diimbangi 2-2 oleh 10 pemain Newcastle. Alhasil mereka melorot ke posisi ketiga, digeser Chelsea yang unggul selisih gol namun poin sama 17, dan berselisih dua angka dari The Gunners di posisi puncak.

    Akhir pekan ini Liverpool akan memainkan laga kandang di Anfield melawan WBA, tim yang menghuni peringkat ke-12. Sepertinya mudah bagi 'Si Merah' untuk meraih tiga angka namun WBA sendiri adalah "mimpi buruk" Liverpool setidaknya dalam dua musim terakhir.

    Dalam empat pertemuan terakhir, WBA menang tiga kali dan tak pernah kebobolan. Sementara Liverpool cuma sekali saja menang. Berikut data dan fakta terkait laga itu seperti dikutip Eurosport.

    - Liverpool sudah 13 kali clean sheet dari 23 pertandingan kandang di bawah asuhan Brendan Rodgers.

    - West Brom memenangi tiga laga terakhir kontra Liverpool dan tak kebobolan.

    - Liverpool selalu kebobolan di lima laga terakhir Premier League. Selama ditangani Brendan Rodgers, paling lama Liverpool tak pernah clean sheet adalah di enam pertandingan awal musim lalu (Agustus-September 2012)

    - West Brom tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir (2 menang 3 imbang); paling lama tak terkalahkan adalah di April 2011 (tujuh laga).

    - Daniel Sturridge paling banyak terlibat dalam gol-gol di Premier League musim ini dibanding pemain lain (sembilan - tujuh gol, dua assist).

    - Steven Gerrard paling banyak membuat kesempatan mencetak gol dibanding pemain lain musim ini di Premier League (12).

    - Tidak ada wasit yang lebih banyak menghadiahi penalti daripada Jon Moss sejak musim lalu; musim ini sudah tiga kali.

    - 11 dari 13 gol Liverpool musim ini dicetak di babak pertama.

    - Jonas Olsson paling banyak membuat clearances dibanding pemain lain musim ini (86).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Liverpool vs WBA di Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top