• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Jelang El Clasico : Neymar Sudah Tahu Cara Atasi Pepe

    Getty Images/Claudio Villa
    Barcelona - Neymar boleh jadi akan jadi salah pemain "incaran" bek Real Madrid, Pepe, di laga El Clasicobesok. Tapi Neymar tak khawatir dengan provokasi dari Pepe karena ia sudah tahu cara menanganinya.

    Seperti yang sudah-sudah, Pepe akan jadi andalan di lini belakang Madrid dan menjelang laga bertensi tinggi dan panas macam El Clasico, keberadaan Pepe kerap menguntungkan dan juga merugikan untuk Madrid.

    Dengan gaya bermain Pepe yang terkadang menjurus kasar, tak jarang bek Portugal itu mendapat kartu merah. Ini sudah dirasakan para pemain Barca khususnya Lionel Messi dalam beberapa musim terakhir.

    Neymar sebagai anggota baru Barca musim ini akan merasakan atmosfer El Clasico pertama kalinya akhir pekan ini di Camp Nou. Sudah jelas Neymar akan jadi "sasaran" Pepe supaya pertahanan Madrid tak terancam.

    Soal ini, Neymar mengaku tak cemas karena ia pun sudah pernah bertemu Pepe di laga persahabatan Brasil kontra Portugal yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Selecao. Saat itu bahkan Neymar mencetak satu gol cantik lewat aksi solo run melewati beberapa pemain Portugal.

    "Mereka mengirimku video dan mereka juga mengirim satu lagi ke (rekan timnasku) Thiago Silva, jadi mereka tidak akan terprovokasi," ujar Neymar kepada Globo TV seperti dikutip Yahoosports.

    "Ini bukan hanya untuk kebaikanku, tapi juga untuk kebaikan rekan-rekan setimku juga," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang El Clasico : Neymar Sudah Tahu Cara Atasi Pepe Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top