• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Laga Lawan WBA, Coutinho Masih Absen

    John Powell/Liverpool FC via Getty Images
    Info Liga Inggris - Philippe Coutinho sudah mulai pulih dari cedera bahu yang membekapnya. Tapi, Brendan Rodgers menerangkan bahwa Coutinho belum akan kembali bermain akhir pekan ini.

    Cedera bahu itu didapat oleh Coutinho saat The Reds melawat ke kandang Swansea City pertengahan bulan lalu. Dia digantikan oleh Iago Aspas di menit 55.

    Setelah lebih dari satu bulan absen, Coutinho kini sudah bisa berlatih lagi. Kendati demikian, Rodgers tampaknya belum akan memainkan pemain asal Brasil itu saat Liverpool menjamu West Bromwich Albion di Anfield, Sabtu (26/10/2013).

    "Mungkin terlalu cepat baginya (untuk kembali bermain) akhir pekan ini," terang Rodgers seperti dilansir Sportsmole.

    "Dia sudah berada di har-hari terakhir masa pemulihan dan tampak brilian, sejujurnya tampak seperti tak pernah absen dengan kelancaran dan kefasihannya memegang bola."

    "Anda selalu merindukan kualitasnya. Dia sudah kembali bergabung latihan dengan tim. Dia sudah kembali di lapangan untuk melakukan banyak latihan fisik. Dia sudah bergabung dengan tim dalam latihan tanpa kontak."

    "Dia bekerja dengan baik sekali. Sungguh luar biasa bisa melihatnya kembali dan pemain berkualitas lainnya telah kembali kepada kami," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Lawan WBA, Coutinho Masih Absen Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top