• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Ada Punggawa Inter Diidolakan Bos Inter

    Erick Thohir (Foto: Okezone)
    Erick Thohir (Foto: Okezone)
    Info Liga Italia - Bos baru Inter Milan, Erick Thohir ternyata diam-diam cukup mengamati permainan klub yang baru diakuisisinya itu. Dia bahkan mengaku sempat mengidolakan salah satu punggawa Inter.

    Thohir mengaku cukup mengidolakan Inter Milan, dan salah satu pemain yang diidolakannya ialah Nicola Ventola. Seperti diketahui, Ventola dibeli Inter dari Bari pada 1998 sebagai salah satu striker yang dianggap punya prospek cerah. Sayang, kariernya di Giuseppe Meazza tidak berjalan lancar karena dihantam cedera berkepanjangan.

    “Siapa pemain Inter di masa lalu yang membuat saya terkesan? Ventola,” lugas Thohir sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (25/10/2013).

    “Mengapa dia? Ada orang yang mengatakan Karl-Heinz Rummenigge, tapi mereka mengatakan itu karena mereka mengetahui pemain yang berbeda,” sambungnya.

    Thohir saat ini tengah berada di Indonesia, dan dijadwalkan baru kembali ke Italia pada pertengahan November. Meski tidak berdomisili di Italia, namun Thohir menegaskan memiliki komitmen penuh untuk membawa Inter meraih sukses.

    “Saya ingin melakukan hal yang hebat di Inter. Saya ingin segera kembali ke Stadion dan menyapa fans Inter. Sebuah tim berkembang jika memiliki nilai lokal, tapi juga global,” tandasnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ada Punggawa Inter Diidolakan Bos Inter Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top