• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    PSSI Perpanjang Kontrak Indra Sjafri

    Indra Sjafri. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
    Indra Sjafri. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
    Info PSSI – Kesuksesan tim nasional U-19 Indonesia lolos ke Piala Asia berdampak positif. Pelatih Indra Sjafri hari ini resmi menandatangani perpanjangan kontraknya melatih timnas U-19 hingga dua tahun kedepan.

    Perpanjangan kontrak itu dikonfirmasi langsung oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono, Wakil Ketua Umum PSSI & BTN, La Nyalla dan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri saat konfrensi pers yang berlangsung di bandara Soekarno-Hatta, Kamis (24/10/2013).

    Pelatih timnas U-19 itu hari ini datang ke PSSI untuk membicarakan program kedepan timnas U-19 bersama BTN (Badan Tim Nasional). Dalam pertemuan yang kemudian dilanjutkan ke Bandara Soekarno-Hatta itu berlangsung positif bagi semua pihak.

    Salah satu hasil dari pertemuan itu ialah perpanjangan kontrak untuk pelatih timnas U-19, Indra Sjafri selama dua tahun bersama timnas U-19. Indra Sjafri pun mengaku bahagia atas perpanjangan kontrak itu.

    "Ini adalah kontrak yang paling istimewa di seluruh dunia bagi saya. Saya berharap ini akan menjadi berkah bagi seluruh persepakbolaan indonesia kedepannya" ujar Indra saat konfrensi pers di bandara Soekarno-Hatta, Kamis (24/10/2013).

    Indra juga berjanji akan membawa timnas U-19 mencapai target untuk meraih kemenangan di turnamen level internasional kedepannya. "Dengan adanya perpanjangan kontrak selama dua tahun ini, saya berjanji akan membawa tim mencapai target meraih kemenangan dan menjuarai Piala AFC U-19 tahun depan," tutur Indra.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSSI Perpanjang Kontrak Indra Sjafri Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top