• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Kini, Giliran Elie Aiboy Sanjung Timnas U-19


    Info Timnas U-19--Semen Padang yang telah tiba di Vietnam dengan membawa 21 pemain untuk berlaga di kejuaraan BTV Cup langsung menjadi sorotan media setempat. Salah satu nama yang menjadi perhatian media Vietnam adalah Elie Aiboy.

    Elie Aiboy yang telah 11 tahun berkecimpung di sepakbola tanah air tentu mendapat perhatian karena sosoknya tak asing lagi di sepakbola Asia Tenggara. Elie pun memberikan pandangannya terhadap perkembangan sepakbola Indonesia dan Vietnam yang cukup menonjol beberapa bulan ini di level U-19.

    "Saya menyaksikan Vietnam U-19 kala berlaga di Piala AFF U-19 di Indonesia. Baik Vietnam maupun Indonesia bermain sangat bagus, namun saya cukup terkejut kepada permainan Vietnam. Saya cukup tertarik akan mereka (tim Vietnam)," papar Elie seperti dilansir Goal Vietnam.

    Elie pun menyoroti bagaimana Indonesia harus mulai fokus terhadap pembinaan pemain muda, melihat Indonesia U-19 memiliki potensi besar untuk maju. "Indonesia dan Vietnam berbagi banyak kesamaan. Hasil timnas senior Indonesia tidak begitu baik belakangan ini. Oleh karena itu kita harus fokus terhadap pembinaan pemain muda. Indonesia akan lebih kuat dalam beberapa tahun kedepan. Begitu juga Vietnam, karena (Vietnam) memiliki generasi muda yang bagus," papar Elie. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kini, Giliran Elie Aiboy Sanjung Timnas U-19 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top