• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Madrid Tak Berambisi Menang di Camp Nou

    Sergio Ramos (Foto: Reuters)
    Sergio Ramos (Foto: Reuters)
    Info Liga Spanyol - Akhir pekan ini, Real Madrid akan menjalani laga tersulitnya di La Liga dengan bertandang ke markas Barcelona. Mampukah El Real menang di laga akbar ini?

    Jelang duel kedua tim di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013) malam WIB, banyak orang mulai memprediksi laga. Ada yang optimistis Madrid bisa menang ci Camp Nou, tapi tak jarang juga yang meyakini El Real bakal pulang dengan tangan hampa.

    Menyikapi hal ini, bek andalan Madrid, Sergio Ramos tidak berani memberikan garansi timnya bakal menang. Meski demikian, wakil kapten Los Merengues ini meyakini apabila laga El Clasico jilid pertama ini tidak akan jadi laga penentu gelar La Liga musim ini.

    “Tidak ada poin bahwa kami terobsesi menang di Camp Nou,” tutur Ramos sebagaimana dikutip MARCA,Jumat (25/10/2013).

    “Ini musim panjang. Real Madrid berkembang seiring berjalannya musim, pertandingan demi pertandingan, yang mana kami menjalaninya dengan cukup baik. Selisih poin juga tidak terlalu besar, dan tentunya takdir kami ada di tangan kami sendiri,” sambungnya.

    “Tim ini (Madrid) belum menunjukkan permainan terbaik, tapi kami akan sampai di sana suatu saat nanti,” tandas bek internasional Spanyol itu.

    Madrid sedianya pernah mengalahkan Barca di Camp Nou. Kejadian tersebut terjadi pada 27 Februari 2013 di pentas Copa Del Rey. Kala itu, Los Blancos yang masih  dibesut Jose Mourinho berhasil membungkam publik Camp Nou dengan skor 3-1.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Madrid Tak Berambisi Menang di Camp Nou Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top