• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Menanti Ketajaman Striker City di Stamford Bridge

    (AFP/Alexander Nemenov)
    Info Liga Inggris- Manchester City punya barisan striker yang tajam. Gelandang CIty, Yaya Toure pun berharap produktivitas para pemain depan itu akan berlanjut saat melawat ke markas Chelsea akhir pekan ini.

    Para pemain depan City cukup rajin mencetak gol. Sergio Aguero menjadi top skorer timnya dengan enam gol di Liga Primer Inggris. Striker asal Argentina itu juga tengah on fire setelah tengah pekan kemarin mencetak dua gol kemenangan City atas CSKA Moskow di Liga Champions.

    City juga masih punya Alvaro Negredo. Pemain yang didatangkan dari Sevilla di musim panas lalu itu sudah mengemas tiga gol di liga. Sementara Edin Dzeko mengoleksi dua gol.

    Secara khusus, Toure memuji penampilan Aguero yang tengah tajam-tajamnya itu. Namun dia juga berharap para pemain depan The Citizens itu akan menunjukkan taringnya kala melawat ke kandang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013) malam WIB.

    "Aku harap dia (Aguero) meneruskan performanya ini. Dia, David Silva, Alvaro Negredo, Jesus Navas, bahkan Samir Nasri dan juga Edin Dzeko -- kami punya striker-striker yang fantastis," sahut Toure kepadaManchester Evening News.

    "Mereka sangat kuat dan aku harap mereka akan terus melakukan tugasnya dengan baik untuk klub," lanjut pemain asal Pantai Gading itu.

    "Sangat penting untuk pergi dengan kepercayaan diri ini karena Chelsea adalah rival besar. Mereka adalah klub penting. Kami harus mendapat hasil di hari Minggu dan aku harap kami akan memenangi pertandingan ini," katanya.

    City kini menempati posisi empat klasemen dengan 16 poin. Mereka terpaut satu angka dari The Blues yang ada di urutan kedua.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Ketajaman Striker City di Stamford Bridge Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top