• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, October 25, 2013

    Akhirnya Mourinho Dihukum FA

    Jose Mourinho duduk di tribun penonton. (Foto: Reuters)
    Jose Mourinho duduk di tribun penonton. (Foto: Reuters)
    Info Liga Inggris – Buntut dari kisruh yang terjadi saat Chelsea kontra Cardiff City, Jose Mourinho harus mendapatkan denda sebesar delapan ribu pounds oleh Football Asociation (FA). Hal itu berawal dari ulah Mou yang selalu memprotes keputusan wasit Anthony Taylor di lapangan. Akibatnya, Mou harus diusir dari pinggir lapangan dan menyaksikan timnya berlaga dari tribun penonton.
     
    Kejadian berawal dari teguran wasit Anthony kepada Branislav Ivanovic yang dianggap membuang-buang waktu, melihat teguran itu, Mou merasa tidak senang dan justru memprotes keputusan wasit. Melihat hal itu, wasit Anthony pun mengusir Mou dari pinggir lapangan.
     
    “Pelatih Chelsea, Jose Mourinho telah didenda 8 ribu pounds setelah dirinya mengakui telah melanggar peraturan FA dalam sikapnya di menit ke-69 saat melawan Cardiff,” tulis pernyataan FA seperti diberitakan ESPN, Jumat (25/10/2013).
     
    “Denda tersebut adalah hal yang normal untuk sebuah pelanggaran,” lanjut pernyataan FA.
     
    Mourinho sendiri langsung memberikan respon setelah mendapatkan kabar hukuman denda itu,” Apa yang wasit tulis itu benar. Saya tidak agresif, saya tidak menyerang. Saya hanya tidak setuju dengan keputusan wasit. Sebenarnya, masalah bisa selesai dengan tidak bicara dan duduk diam dan tidak perlu duduk di tribun,” ujar Mourinho.
     
    “Saya menerima hukuman itu dan saat melawan Manchester City, saya siap bekerja kembali,” tutup Mou.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Mourinho Dihukum FA Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top