• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 29, 2013

    Valencia Menang Tipis Atas Vallecano 1-0


     

    LIGA SPANYOL - Jonas Goncalves Oliveira sekali lagi tampil sebagai pahlawan kemenangan Valencia. Pada laga kontra Rayo Vallecano, penyerang asal Brasil itu kembali mencetak satu gol yang mengantarkan Los Che menang 1-0.

    Bermain di Mestalla, Sabtu (28/9/2013), Valencia sebenarnya kalah dominan dibandingkan tamunya. Penguasaan bola mereka hanya 39 persen.

    Rayo juga lebih banyak menciptakan peluang dengan 13 tembakan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Valencia hanya membuat lima tembakan dan empat tepat sasaran.

    Satu-satunya gol pada pertandingan ini tercipta pada menit ke-37. Usai mencuri bola dari kaki pemain Rayo, Jonas menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan ke tiang jauh.

    Pada pertandingan sebelumnya, melawan Granada, Jonas juga jadi pahlawan Valencia. Dia juga mencetak gol semata wayang pada laga tersebut.

    Valencia kini menempati posisi keenam klasemen sementara La Liga dengan 12 poin dari tujuh partai. Rayo ada di urutan terbawah dengan tiga poin.

    Susunan Pemain
    Valencia: Diego Alves, Victor Ruiz, Joao Pereira (Barragan 82'), Bernat, Mathieu, Banega (Michel 77'), Pabon, Fuego, CCanales, Cartabia (Feghouli 68'), Jonas

    Rayo: Ruben, Ze Castro, Arbilla, Saul (Castillo 86'), Mojica, Baena (Bueno 75'), Lass, Gonzalez, Trashorras, Seba Fernandez (Perea 60'), Larrivey
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valencia Menang Tipis Atas Vallecano 1-0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top