• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 29, 2013

    Messi Cedera Otot Bisep Paha, Absen 3 Pekan Ke depan


     

    LIGA SPANYOL - Lionel Messi membutuhkan waktu dua atau tiga pekan untuk pemulihan cedera. Ia pun dipastikan absen mulai dari pertandingan Barcelona di Liga Champions tengah pekan ini, melawan Celtic.

    Messi menuai cedera saat Barca melakoni laga tandang ke Almeria dinihari tadi. Dia ditarik keluar lapangan di menit 28, tujuh menit setelah mencetak gol pembuka skor di pertandingan tersebut.

    Hasil pemeriksaan tim dokter Barca menyebutkan, pemain terbaik dunia itu harus beristirahat 2-3 minggu. Jika tak ada hal yang lebih buruk, Messi bisa membela Los Cules lagi setelah selesai agenda internasional pada pertengahan Oktober.

    "Leo Messi cedera ringan pada otot bisep paha kanan," demikian pengumuman yang diberikan Barcelona melalui situs resminya, MInggu (29/9/2013).

    "Orang Argentina itu tak bisa tampil dua sampai tiga pekan. Tentunya dia tak akan bisa bermain pada dua pertandingan pekan depan, melawan Celtic dan Sabtu depan saat menjamu Valladolid di Camp Nou."

    Messi menambah panjang daftar cedera pemain Barcelona. Javier Mascherano dan Jordi Alba tak bisa tampil karena dibekap cedera hamstring. Bek tengah Carles Puyol juga belum siap tampil di Celtic Park.

    Barcelona membuka babak penyisihan Grup H dengan hasil cemerlang dengan menggulung Ajax 4-0. Sedangkan Celtic kalah 0-2 saat melawat ke AC Milan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Cedera Otot Bisep Paha, Absen 3 Pekan Ke depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top